Setelah Peperangan di Marineford


OnePieceLover.com - Akibat Peperangan di Marineford banyak hal yang berubah sejak kematian Bajak Laut Besar Whitebeard (Shirohige). Daerah kekuasaan Shirohige dalam sekejap berubah menjadi lautan darah. Dunia baru setelah Peperangan di Marineford dipenuhi bajak laut baru yang mengincar One Piece. Dan semua bajak laut mulai bergerak menyambut dunia baru dengan kekuatan yang baru.

Berikut ini beberapa peristiwa yang terjadi setelah Peperangan di Marineford :
1. Luffy Sekarat


Setelah peperangan di Marineford Luffy yang terluka parah akibat akumulasi luka ketika kabur dari penjara Impel Down dan juga ketika bertempur untuk membebaskan kakaknya Ace. Luffy diselamatkan oleh Trafalgar Law yang merupakan seorang dokter dan dirawat didalam kapal selam miliknya.


2. Kelompok Bajak Laut Kurohige Baru


Marshal D. Teach (Kurohige) yang telah memiliki 2 kekuatan buah setan Yami - Yami yang berarti Kegelapan dan juga Gura - Gura yang berarti Gempa. Kru lamanya ditambah dengan beberapa orang tahanan Impel Down yang menjadi tambahan anggota terlihat saat menyerang Whitebeard (Shirohige). Anggota Bajak Laut Kurohige Adalah Marshal D. Teach (Kurohige), Jesus Burgess, Laffite, Doc Q, Van Augur, Stronger (Kuda Doc Q), Shiliew, Avalo Pizarro, Vasco Shot, Catarina Devon, dan Sanjuan Wolf.


3. Markas Utama Angkatan Laut (Marineford) Hancur


Markas Utama Angkatan Laut Marineford yang merupakan tempat terjadinya peperangan besar yang melibatkan Bajak Laut Whiteard dan Afiliasi dan juga Angkatan Laut yang hancur.

4. Portgas D. Ace dan Whitebeard Edward Newgate (Shirohige) Gugur dalam pertempuran


Kuburan mereka terletak di Bagian Tengah Grand Line, terlihat Shanks, Anggota Bajak Laut Whitebeard (Shirohige) dan Bajak Laut yang menjadi afiliasinya hadir dalam pemakaman tersebut.



Sumber : OnePieceLover dan Wikia

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment